Rabu, 10 September 2014

Jasa Arsitek di Jakarta | Desain Mebel untuk Rumah Minimalis

Saat ini kecendrungan masyarakat untuk menggunakan desain rumah minimalis untuk arsitektur rumah tinggal mereka. Untuk dapat menciptakan kesan minimalis tidak hanya dari tampilan fasad yang harus di desain minimalis tetapi penggunaan mebel atau furniture juga sebaiknya tetap mengedepankan furniture minimalis. Kami dari Jasa Arsitek Desain Rumah di Jakarta akan mencoba memberikan beberapa tips seputar desain furniture minimalis yang cocok digunakan pada desain rumah yang bergaya arsitektur minimalis sehingga tidak ada kesan ketimpangan antara desain rumah dengan furniture yang digunakan.

Ada beberapa hal yang diperhatikan ketika kita menggunakan desain furniture untuk rumah minimalis, disini kami dari jasa arsitek desain rumah di jakarta akan memberi sedikit tips antara lain:
  • Gunakanlah model perangkat rumah tangga seperti sofa dan meja makan yang simple dan sederhana. Model yang simple dan sederhana biasanya tidak ada hiasan yang mencolok, ukiran ukiran. Hindari penggunanan furniture yang mempunyai banyak detail dalam desain nya.
  • Untuk menambah kesan mewah dalam penggunaan sofa minimalis dapat menggunakan bahan kulit asli. Untuk menambah nilai artistik dapat ditambahkan guci, lukisan atau vas bunga yang tidak banyak ornamen yang melekat.
  • Gunakanlah lah furniture berbahan kayu salah satu jenis kayu yang baik adalah jenis kayu oak dimana kayu jenis ini kokoh dan tebal dan tidak ada ukiran yang menyertainya. Yang menonjol dari jenis kayu ini adalah serat kayu yang sangat jelas terlihat ini memberi kesan furniture yang natural dan  kuat.

Nah itu lah beberapa tips dari kami  jasa arsitek desain rumah di jakarta, memang untuk dapat mewujudkan itu semua diperlukan biaya yang cukup mahal. Selain itu juga perawatan jenis sofa kulit asli memerlukan perawatn yang ekstra tidak seperti kulit sintesis atau buatan. Desain rumah tinggal minimalis dan penggunaan furniture minimalis merupakan sebuah paduan yang cocok sehingga kesan yang akan di angkat sepadan. Beda ketika kita menggunakan furniture yang klasik pada desain arsitektur rumah minimalis akan terkesan jomplang atau tidak ada nya keserasian. Semoga artikel seputar desain rumah ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar